Kamis, 25 Oktober 2012

Bisnis propolis yg mengubah hidup banyak orang


Bismillahirrahmanirrahiim..
DENGAN PROPOLIS:  MODAL KECIL, POTENSI UNTUNG HINGGA Rp. 5.950.000 SETIAP HARI.
SIMAK BAGAIMANA ANDA BISA MELAKUKANNYA, APAPUN LATAR BELAKANG ANDA

Bisnis Propolis  semakin hari semakin diminati orang banyak karena dengan modal yang sangat kecil yaitu Rp. 30.000 dan pembelian produk sekali seumur hidup,  Anda sudah bisa memiliki bisnis Melia Propolis yang bisa memberikan keuntungan hingga Rp. 850.000,- per harinya. Bahkan Anda bisa lipatgandakan keuntungan Anda hingga Rp. 5.950.000

Keuntungan Bergabung dengan BISNIS PROPOLIS PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Berikut adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari bisnis Propolis dengan Kami:
1. Propolis Terbukti Menyembuhkan dan Menyehatkan Manusia
Anda menjual produk Propolis produksi pabrik ternama Herbal Science Sdn. Bhd milik Malaysia dengan standarisasi produksi kualitas internasional (GMP) dan terbukti oleh para pakar kesehatan bahwa manfaat porpolis adalah sangat baik bagi kesehatan manusia (bisa menyembuhkan 1000 jenis penyakit mulai dari yg ringan sampai yg terparah (stroke)). Anda bisa menjadi "dokter"  pribadi  keluarga dan orang-orang di sekitar Anda. Semua produk sudah mendapat sertifikasi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (POM) RI dan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).


2. Modal Bisnis Relatif Murah, dan Hanya Bayar Sekali Seumur Hidup

Modal memulai bisnis Propolis murah, karena cukup dengan membeli satu produk Melia Propolis seharga Rp. 550.000 serta dengan biaya pendaftaran Rp. 30.000 saja, Anda sudah bisa memulai bisnis yang bisa menghasilkan keuntungan perhari nya mencapai Rp. 850.000.  Tidak ada biaya tambahan untuk selanjutnya. Semua transparan dan mempunyai izin resmi usaha dari negara Republik Indonesia.



3. Lima Jenis Potensi Bonus Ketika Anda Mengerjakan Bisnis Ini
Ada 5 macam bonus yang bisa Anda peroleh dari bisnis propolis yaitu, Bonus Sponsoring, Bonus Leadership, Bonus Unilevel, Bonus Penjualan Pribadi, dan Bonus Pembelian Pribadi. (Akan dibahas lebih lanjut di bawah).

Transparan dan tidak ribet. Tidak ada istilah kewajiban membeli produk lagi, peringkat, Tutup Point (TUPO) atau biaya lain seperti yang ada pada MLM lainnya. Siapapun Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini.

4. Bonus Dibayar Harian.
Ya, bonus dibayar harian. Setiap bonus akan ditransfer ke rekening Anda pada saat itu juga.

5. Tidak Sulit Untuk Menjalankan Bisnis Propolis
Anda cukup membina dua orang di bawah Anda. Tidak perduli siapapun dan apa pendidikan Anda, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. Modalnya hanya KEMAUAN. Dalam bisnis ini tidak ada yang gagal, yang ada yang berhenti berusaha.

6. Keuntungan Bisa di Lipatgandakan
Dalam pembahasan sistem bonus di bawah akan dibahas lebih dalam bagaimana Anda bisa melipatgandakan keuntungan Anda.

7. Pendapatan Bisnis bisa Diwariskan ke anak cucu
Jika Anda meninggal dunia, bisnis propolis ini tetap akan bisa berjalan dan diwariskan ke anggota keluarga Anda yang Anda cintai.

Cara Bergabung di Bisnis Propolis
Mudah sekali, Anda hanya perlu biaya pendaftaran member Rp. 30.000 dan membeli satu pack propolis isi tujuh botol dengan harga member Rp. 550.000 saja (harga eceran satu pack propolis non-member Rp. 700.000).

Jadi biaya yang perlu Anda investasikan hanya Rp. 580.000 untuk mendapatkan produk melia propolis yang berkhasiat untuk kesehatan Anda senilai Rp. 700.000 serta keanggotaan bisnis propolis yang bisa mandapatkan bonus hingga 5 juta rupiah per harinya.
Jadi tunggu apalagi? Segera hubungi diriku ya inbox atau sms ke 0823-6732-2013/ whatsaap 0898-2700-211 untuk mengetahui info bisnis MLM Propolis lebih lanjut.

5 Jenis Bonus di Bisnis Propolis
Dengan modal yang relatif murah serta kemauan untuk menjalankan bisnis Porpolis ini, Anda akan berpotensi mendapatkan keuntungan beberapa bonus berikut:

==> Bonus Sponsoring
Anda akan langsung mendapatkan Rp. 100.000/paket/unit produk ketika Anda mengajak siapapun untuk bergabung dalam unit bisnis Propolis ini. Bonus akan langsung Anda terima esok hari. Jadi, jika Anda hari ini bisa mengajak  teman Anda untuk ikut dalam bisnis ini, dan dia membeli 5 paket produk maka Anda akan langsung mendapatkan bonus sebesar 5 x Rp. 100.000 = Rp. 500.000

==> Bonus Leadership
Anda akan mendapatkan bonus untuk setiap pertambahan unit  bisnis  antara sisi kiri, dan sisi kanan unit bisnis Anda.
Dalam satu hari, Anda berpotensi mendapatkan bonus hingga Rp. 850.000 

Maksudnya adalah ketika sisi kiri unit Anda sudah berkembang dan memiliki 2 unit bisnis, dan begitupun juga sisi kanan Anda juga sudah memiliki 2 unit bisnis yang berkembang, Anda langsung mendapatkan bonus sebesar Rp. 170.000. Jika masing-masing sisi sudah berkembang sendirinya sampai 12 unit bisnis, maka Anda akan langsung mendapatkan bonus sebesar Rp. 850000.

YA, ANDA BISA MELIPATGANDAKAN KEUNTUNGAN ANDA
Jika Anda membeli satu unit bisnis saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan sampai Rp. Rp. 850.000 per hari. Melalui bisnis Propolis ini,   Anda bisa  lipatgandakan keuntungan Anda dengan menambah unit bisnis Anda dengan perhitungan:

Satu Unit Bisnis, modal Rp. 580.000
Pembelian 1 produk Melia Propolis dan 1 kali biaya pendaftaran, menghasilkan potensi pendapatan hingga Rp. 850.000 per hari hanya dari satu saja jenis bonus (Bonus Leadership), dari lima bonus yang ada.
MENGHASILKAN Rp. 850.000 PER HARI
 
Tiga Unit Bisnis, modal Rp. 1.680.000
Pembelian 3 produk Melia Propolis dan 1 kali biaya pendaftaran), menghasilkan potensi pendapatan hingga 3 x Rp. 850.000 = Rp. 2.550.000 per hari hanya dari satu saja jenis bonus (Bonus Leadership), dari lima bonus yang ada.
MENGHASILKAN Rp. 2.550.000 PER HARI

Tujuh Unit Bisnis, modal Rp. 3.880.000
Pembelian 7 produk Melia Propolis dan 1 kali biaya pendaftaran), menghasilkan potensi pendapatan hingga 7 x Rp. 850.000 = Rp. 5.950.000 per hari hanya dari satu saja jenis bonus (Bonus Leadership), dari lima bonus yang ada.
MENGHASILKAN Rp. 5.950.000 PER HARI

Yang perlu Anda lakukan adalah hanya membina dua orang di setiap unit bisnis Anda. Setelah itu, jaringan Anda akan berkembang dengan sendirinya secara otomatis. Perkembangan jaringan otomatis akan memberikan Anda penghasilkan konsisten per harinya.

==> Bonus Unilevel
Bonus Unilevel memungkinkan Anda mendapatkan bonus hingga Rp. 86 JUTA PER BULAN! Bonus ini akan didapatkan ketika para unit bisnis/team di bawah Anda membeli produk Melia Propolis. Pembelian produk ini tidak menggunakan uang sama sekali, melainkan dengan 30% bonus yang dijadikan deposit (sisa bonus 70% akan langsung ditransfer harian seperti biasa). Maksimum deposit bonus adalah Rp. 750.000 setiap bulannya. (Proses deposit bonus 30% hingga maksimal Rp. 750.000 ini sering disebut “Automaintain”).

Setiap kali para unit bisnis/team di bawah Anda membeli produk Melia Propolis dengan deposit bonus mereka, Anda akan mendapatkan bonus yang masuk ke rekening bank Anda sebanyak:

ANDA BISA MENGHASILKAN RP. 86 JUTA SETIAP BULAN

Khusus untuk sistem bonus Unilevel akan dibayar bulanan karena menunggu pembelanjaan bonus dari para unit bisnis di bawah Anda dan di akumulasi selama satu bulan.

Hebatnya lagi ilustrasi di atas hanyalah jika Anda hanya memiliki satu unit bisnis. Apa yang terjadi jika Anda memiliki 3 atau 7 unit bisnis di awal? Tinggal Anda kalikan saja. Dengan 3 unit bisnis, Anda akan berpotensi menghasilkan bonus Unilevel sebesar 3 x Rp. 86 Juta yaitu Rp. 258 Juta per bulannya.  Namun, jika dengan 7 unit bisnis, Anda akan berpotensi menghasilkan bonus Unilevel sebesar 7 x Rp. 86 Juta yaitu Rp. 602 Juta per bulannya. Semua ini secara otomatis dilakukan oleh para team/downline di bawah Anda ketika jaringan Anda sudah berkembang.

==>  Bonus Penjualan Pribadi
Selain Anda mendapatkan bonus dengan cara membina unit bisnis/bawahan/downline Anda, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual produk Melia Propolis secara eceran. Margin penjualan produk Anda besar, sampai 30%.


==> Bonus Pembelian Pribadi
Setiap pembelian produk yang tidak dalam paket, Anda akan memperoleh sekitar 10 % setelah mencapai 400 PV.

Keuntungan Bisnis Propolis bagi Keuangan Anda
Berikut apa yang bisa Anda peroleh dengan menjalankan bisnis propolis ini. Ilustrasi ini hanya mengambil 3 dari 5 bonus yang ada.

Setelah Anda melihat banyak sekali bonus yang diberikan PT.MELIA SEHAT SEJAHTERA (MSS), Anda mungkin bertanya darimana uang sebanyak itu bisa diberikan kepada kami? Jawabannya adalah bahwa MMS bener-bernar berfokus untuk memotivasi para membernya dengan memberikan bonus yang berlimpah kepada setiap membernya. Sehingga, apa yang terjadi adalah bahwa faktanya memang PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA ini hanya mengambil prosentase keuntungan penjualan produk yang sangat sedikit. Prosentasi keuntungan terbesar berada di para memeber-nya sebagai bentuk rasa terima kasih dan sebagai motivasi agar membernya tetap berkembang. Inilah nilai tambah yang tidak dimiliki bisnis MLM yang lain.

Tekad dan Mau Belajar adalah Kunci Sukses
Sudah banyak member kami yang sudah berhasil dengan hanya menjalankan bisnis ini. Ada salah satu teman kami yang sangat tekun menjalan bisnis ini dari nol. Beliau memiliki latar belakang yaang hanyalah seorang pedagang asongan di stasiun kereta Cawang, Jakarta. Dulu dia hanya bermodalkan satu botol propolis yang dia jual eceran per tetes Rp.1000 di kereta api. Setiap tetes keuntungan yang dia dapat, langsung dia putar dengan membeli tambahan produk Melia Propolis, sampai akhirnya dia bisa merekrut beberapa downline/unit bisnis di bawah dia.
Sekarang beliau sudah sukses luar biasa dan aktif memberikan ceramah motivasi kepada orang banyak. Sehari saja beliau sudah bisa mendapatkan bonus hingga sepuluh juta per hari dan bonus ini konsisten mengalir,  sehingga beliau tidak perlu lagi kerja keras seperti di awal karirnya, karena bonus sekarang sudah mengalir deras dari perkembangan jaringan downline beliau SECARA OTOMATIS. Ini semua adalah fakta dan Anda bisa bertemu dengan orangnya langsung nanti setelah Anda bergabung dengan bisnis Propolis ini.

Jika Anda bertanya, kapankah waktu yang terbaik untuk memulai bisnis Propolis ini? Waktu yang terbaik adalah KEMARIN. Jika “kemarin” sudah lewat, maka waktu terbaik yang kedua adalah SEKARANG.

TAKE ACTION UBAH HIDUP ANDA SEKARANG JUGA!

 Mau Jadi Member MSS? klik disini

1 komentar: